Friday, January 04, 2008

Virus YM Nugel

Ini dia yg terbaru.
Virus YM berbahasa thailand.
Padahal sebelumnya, gue pikir, itu virus dari vietnam. Ternyata salah.
Thailand tho yg py gawe.

Enjoy the virus guyss..
Kl elo emang suka iseng, pasti deh penasaran en klik link virus ini.
Jadi inget kata orang : curiosity kills the cat. Karena kucing py nyawa
sembilan, en die gak bakal mati2.. Cm rasa penasaran si kucing lah yg bs
bikin dia mati :)

Sama kaya elo, kl elo suka penasaran, jgn heran kl PC loe banyak
virusnya.. Hahahah...

Ini linknya. Ada anti virusnya jg lho..
Baek jg nih orang malaysia...
http://ikapunyaberita.wordpress.com/2007/11/18/virus-ym-berbahasa-thaila
nd/


Dia Tidak Bisa Berbahasa Thailand

Kamu hobi chatting atau terbiasa menggunakan Yahoo Messenger
alias YM? Pernah nggak punya pengalaman suatu ketika kamu mendapat
kiriman pesan dalam YM yang isinya seperti ini nih, "Tra lai em niem vui
khi duoc gan ben em, tra lai em loi yeu thuong em dem, tra lai em niem
tin thang nam qua ta dap xay. Gio day chi la nhung ky niem buon...
http://blahblah.0catch.com."

Pusing bacanya? Pasti! Kalau itu pesan dari teman atau orang
yang kamu kenal, pasti seketika kamu berpikir temanmu ini kok sekarang
jadi pintar sekali ya bisa bahasa Thailand? Udah gitu ditambah adanya
sebuah situs website yang tertera dalam pesan. Kamu pun jadi makin
kepikiran betapa hebatnya temanmu itu. Udah bisa bahasa Thailand, punya
website lagi!

Dan karena penasaran, kamu pun jadi mencoba untuk ngeklik
website tersebut. Apa yang terjadi kemudian? Ampun deh, tanpa kamu duga,
Yahoo Messenger alias YM kamu pun jadi nggak terkontrol untuk
mengirimkan pesan-pesan berbahasa Thailand ke teman-temanmu yang lain.

Jadinya gantian deh teman-teman kamu yang kebingungan. Kok
kita jadi bisa bahasa Thailand ya? Pas banyak orang bertanya maksud dari
kiriman pesan YM-mu, kamu malah jadi tambah kebingungan. Orang merasa
nggak mengirim pesan apapun kok. Apalagi pakai bahasa Thailand? Bisa
belajar darimana coba?

Bahasa Thailand ini nggak hanya sekedar terkirim begitu saja
ke orang lain. Tapi, pesan ini juga akan terus dan terus terkirim tanpa
kamu bisa kontrol. Status YM-mu pun juga jadi berbahasa Thailand lho
yang terbaca oleh orang lain!

Kenapa bisa begitu? Yup, itu tandanya YM-mu udah mulai kena
Win32/Nuqel.E. dalam situs
http://ca.com/us/securityadvisor/virusinfo/virus.aspx?id=65739, nama
lain dari pengacau ini lumayan banyak. Mulai dari WORM_IMAUT.E (Trend),
W32.Imaut.N (Symantec), Worm:Win32/Sohanad.F (MS OneCare), Troj/Tiotua-D
(Sophos), sampai W32/YahLover.worm (McAfee).

Susahnya, ketika YM kamu sudah terinfeksi ini, pas kamu online, langsung
deh pesan-pesan antah berantah itu langsung terkirim begitu saja. Pusing
kan? Orang yang sedang chat sama kamu pun jadi keganggu deh! (ika)

1 comment:

Lonkay said...

Buat ngehapusnya gimana ya.. review donk.. warnet gw lg tersusupi yang kayak gituan tu.. pliss help

makasih

Google
If you think my website is useful, please donate, contribute, ask question, & discussion can be addressed by contacting me at dcputranto et yahoo dot com. Thanks to .. unique person coming..
Feel know more.. To keep my research continue and provide better review/assessment and knowledge, feel free to donate by clicking button below....